Sukses

Sony Pamer Deretan Aksesori Anyar PlayStation 4

Apa saja deretan lini aksesoris terbaru PS4 yang dipamerkan Sony di TGS 2015?

Liputan6.com, Tokyo - Deretan "senjata" terbaru konsol primadona Sony PlayStation 4 (PS4) dipamerkan di gelaran Tokyo Game Show yang dihelat pada 17-20 September 2015. Di pameran yang bertempat di Makuhari Messe, perfektur Chiba tersebut, Sony benar-benar membetot habis perhatian pengunjung dengan memperlihatkan lini aksesoris PS4 terbarunya.

Mengutip informasi yang dilansir Polygon, Selasa (22/9/2015), perangkat pertama yang dipamerkan adalah kontroler DualShock 4 (DS4) yang hadir dalam empat varian warna, yakni emas, silver, hitam metalik dan transparan. Namun, sayangnya kontroler tersebut tidak menampilkan fitur khusus, melainkan hanya perubahan warna saja.

Kontroler Sony PS4 (Polygon)

Selain itu, perangkat kedua yang juga menjadi perhatian adalah hadirnya sembilan pilihan warna kover HDD PlayStation 4. Para gamer PS4 akhirnya bisa melakukan modifikasi perangkatnya dengan sembilan pilihan warna untuk membalut konsolnya, diantaranya ada warna ungu, merah, kuning, pink, emas, silver dan masih banyak lagi.

Kover HDD yang disebut `Faceplate` ini akan meluncur pada 6 November 2015 dan dibanderol seharga US$ 21 atau sekitar Rp 300 ribuan. Perangkat terakhir yang hadir dan tak kalah menariknya adalah headset wireless PlayStation berwarna hitam metalik dengan gabungan warna biru, yang dibanderol sebesar US$ 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

PS4 Wireless Headset (DualShockers)

Selain memamerkan deretan aksesoris mewahnya, Sony pun juga membeberkan beberapa video teaser dan trailer terbaru dari beberapa judul game andalannya, sebut saja Uncharted 4: A Thief's End, Just Cause 3, Yakuza 6, dan masih banyak lagi.



(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.