Sukses

Layanan 4G XL 1.800 MHz Sapa Denpasar dan Surabaya

Pelaksanaan 4G LTE di Denpasar dan Surabaya sejalan dengan rampungnya penataan frekuensi di Bali dan Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Usai meluncur di kota Lombok beberapa bulan lalu, layanan 4G LTE (Long Term Evolution) XL Axiata di frekuensi 1.800 MHz, kini resmi menyapa Denpasar (Bali) dan Surabaya (Jawa Timur), Selasa (22/9/2015).

Pada peluncuran yang dilakukan di Jakarta, Dian Siswarini, Presiden Direktur XL, menyaksikan langsung prosesi komersialisasi layanan tersebut di dua kota dengan koneksi 4G via streaming.

Komersialisasi Surabaya dihadiri langsung oleh Yessie D Yosetya, Chief Management Officer XL, sedangkan Denpasar diwakili oleh Nicanor V Santiago III, Chief Brand & Customer Experience Officer XL. 

"Dengan demikian, customer XL di Denpasar dan Surabaya sudah bisa menikmati kecepatan layanan 4G, terutama untuk streaming," kata Dian, saat menyapa kedua pelanggan XL di Denpansar dan Surabaya secara live via koneksi 4G.

Layanan 4G LTE di Surabaya kini sudah dapat dinikmati di area Gubeng, Pakuwon, Wijung, Sidoarjo, hingga Tambaksari yang diperkuat 200 BTS. Sementara di Denpasar, layanan ini sudah tersedia di Seminyak, Ubud, Sanur, hingga Nusa Dua dengan dukungan 250 BTS.

Sekadar diketahui, peluncuran layanan 4G LTE tersebut juga menyusul rampungnya penataan frekuensi 1.800 MHz di Bali dan Jawa Timur.

(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.