Sukses

Glass, Smartphone Menengah Terbaru dari LG

Akhirnya LG resmi merilis LG Glass, smartphone menengah untuk pasar Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, akhirnya resmi merilis smartphone kelas menengah terbaru mereka yang diberi nama LG Glass. Gambar dan spesifikasi LG Glass sendiri sudah sempat lalu lalang di internet beberapa hari lalu, sebelum akhirnya resmi diperkenalkan kemarin. 

LG Glass hadir dengan tampilan khas LG, seperti tombol power dan volume yang berada di bagian belakang dan body berbalut metal yang memberikan kesan kokoh.

Dikutip dari laman Android Autorithy, Rabu (23/9/2015), LG Glass hadir dengan dengan layar IPS display berukuran 5 inci dan dipersenjatai chipset Snapdragon 410 quad-core 64-bit besutan Qualcomm, serta didukung RAM 3 GB. Kapasitas memori internal  LG Glass  adalah 16GB dengan fasilitas memori eksternal sampai 2TB.

Untuk kemampuan kamera, LG Glass dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP, sementara kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Smartphone yang hadir dengan tiga pilihan warna blue black, silver, dan gold ini akan dibanderol dengan harga 399.300 won atau sekitar Rp 4 juta.

Namun, bagi Anda di Indonesia yang tertarik dengan LG Glass tampaknya harus mengurungkan niat untuk dapat memiliki smartphone ini. Sebab, LG memastikan bahwa LG Glass hanya akan dipasarkan untuk pasar Korea Selatan.

(dam/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini