Sukses

Philips Akomodasi 20.000 Titik Lampu LED di ICE BSD

Philips baru saja merampungkan proyek kerja sama dengan Sinarmas Land untuk menerangi gedung komersial terbesar di Asia Tenggara, ICE BSD.

Liputan6.com, Tangerang - Philips baru saja merampungkan proyek kerja sama dengan Sinarmas Land untuk menerangi gedung komersial terbesar di Asia Tenggara, International Convention Exibhition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Dengan total area seluas 220.000 meter persegi (lebih dari 30 kali luas lapangan sepak bola ukuran standar), Philips berpartisipasi dengan mempersiapkan dan memasang luminer LED untuk 20.000 titik lampu, baik di dalam maupun luar ruangan.

"Philips menyediakan solusi pencahayaan yang memungkinkan kami untuk mengelola biaya operasional agar lebih efisien," ungkap Deputy Group CEO Sinarmas Land, Monik William, Selasa (22/9/2015).

Pada kesempatan yang sama VP & Country Manager Philips Indonesia, Chandra Vaidyanathan mengatakan, "Proyek ini sangat penting bagi Philips karena dapat bekerja sama dengan pengembang dan tim arsitektur terkemuka untuk berkontribusi di berbagai akses kreatif, teknis, dan operasional."

ICE BSD baru saja diresmikan pada 4 Agustus 2015 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Gedung ini diharapkan dapat meningkatkan kegiatan berbasis industri kreatif di Tanah Air.

(Dhi/Isk/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini