Sukses

Telkomsel Sumbang 655 Hewan Kurban Untuk Idul Adha

Telkomsel membagikan 655 hewan kurban senilai lebih dari Rp 4,6 miliar, yang terdiri dari 119 sapi dan 536 kambing.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu sarana untuk berbagi kepada sesama dengan membagikan hewan kurban. Operator Telkomsel juga tak mau ketinggalan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Hari Raya Idul Adha 1436 H tahun ini, Telkomsel membagikan 655 hewan kurban senilai lebih dari Rp 4,6 miliar, yang terdiri dari 119 sapi dan 536 kambing.

"Kegiatan kurban adalah bentuk dari kepedulian sosial Telkomsel yang ingin berbagi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini," kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dalam keterangannya, Selasa (22/9/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, hewan kurban yang diberikan merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia yang disalurkan melalui Majelis Ta'lim Telkomsel (MTT) dan diharapkan dapat membawa berkah dan manfaat bagi semua pihak.

Kurban tersebut nantinya akan disalurkan kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah Indonesia. Kurang lebih ada 33.000 paket kurban yang akan dibagikan, dengan target penerima yaitu masyarakat/komunitas di sekitar Base Transceiver Station (BTS), masyarakat komunitas di sekitar kantor pelayanan (GraPARI Telkomsel), masyakarat di titik terluar, dan komunitas lainnya.

Tahun ini secara keseluruhan nilai bantuan kurban yang diberikan Telkomsel meningkat 60% dibandingkan tahun lalu, seiring dengan semakin luasnya cakupan wilayah operasional Telkomsel.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini