Sukses

Selamat Hari Raya Idul Adha Jadi Trending Topic di Twitter

Sejak tadi pagi, ucapan 'Selamat Hari Raya Idul Adha' terus membanjiri lini masa microblogging ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan Hari Raya Idul Adha yang dirayakan oleh seluruh umat Islam di Indonesia, ternyata tidak hanya dirasakan di dunia nyata dengan berkunjung ke sanak saudara atau menyembelih hewan kurban, tetapi juga di dunia maya. 

Hal ini terbukti dari ucapan 'Selamat Hari Raya Idul Adha' yang menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (24/9/2015) siang ini, 'Selamat Hari Raya Idul Adha' masih bertengger di urutan pertama untuk trending topic di Indonesia. Bahkan, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pun turut menyampaikan ucapan untuk seluruh rakyat Indonesia melalui akun Twitternya pribadi masing-masing.



 
Ucapan 'Selamat Hari Raya Idul Adha' yang ditulis pengguna di Twitter memang ditujukkan kepada para followers-nya ataupun teman serta kerabat yang sedang merayakan Idul Adha.

Selain 'Selamat Hari Raya Idul Adha' ada juga beberapa topik lain mengenai Hari Raya Idul Adha 1436 H yang juga menjadi trending topic di Twitter, seperti Happy Ied Adha, Nabi Ibrahim, serta Qurban.

Menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna aktif Twitter terbesar, maka tak heran topik yang sedang banyak ditulis pengguna akan cepat melesat menjadi trending topic di Twitter.

(dam/cas)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini