Sukses

Meme Lucu di Internet Ikut Ramaikan Hari Raya Idul Adha

Sambut Hari Raya Idul Adha, meme-meme lucu mengenai kurban ikut memeriahkan perayaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya para pembuat meme tidak pernah kehabisan ide untuk membuat meme baru yang lucu. Meme-meme ini biasanya menggambarkan sebuah topik atau perayaan yang sedang ramai dibicarakan.

Seperti perayaan Idul Adha tahun ini yang jatuh pada 24 September 2015. Beberapa hari lalu bahkan telah banyak meme yang berseliweran di internet dan media sosial mengenai Idul Adha, khususnya hewan kurban yang memang identik dengan perayaan hari raya tersebut.

Misalnya, meme sekelompok kambing yang sedang menunggu waktu sebelum dikurbankan sambil bersantai layaknya di sebuah kafe, hingga meme berisi sentilan bahwa tak hanya kambing atau sapi yang bisa dikurbankan, tetapi juga perasaan.

Bahkan, ada pula meme dari salah satu akun Twitter yang menggambarkan sekelompok orang sedang bersiap memotong seekor dinosaurus. 

Berikut ini, tim Tekno Liputan6.com telah berhasil mengumpulkan beberapa meme yang diambil dari berbagai sumber di internet dan akun media sosial.

 

Sans dulu ah :D #memekurban #dagelan

A photo posted by :Dagelan-Asikin aja lagiii :D (@dagelan) on




 

Ambilll gih dah :D Repost dari @cad.ass #dagelan

A photo posted by :Dagelan-Asikin aja lagiii :D (@dagelan) on

 

 

 



(dam/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini