Sukses

Bebaskan Ekspresimu dengan Ponsel Meizu M2, Mau Gratis?

Blibli.com secara eksklusif menghadirkan Meizu M2 melalui laman resminya.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi perekonomian Indonesia semakin sulit akibat melemahnya nilai tukar rupiah yang menyentuh Rp 14.700 per dolar Amerika. Harga kebutuhan pokok dan barang-barang sekunder secara tak langsung ikut merangkak naik. Jika situasi ini tak berubah, daya beli masyarakat akan menurun dan ekonomi berjalan lambat.

Di tengah menguatnya dolar amerika dan naiknya barang-barang elektronik, pabrikan ponsel asal China bernama Meizu meluncurkan telepon pintar yang bisa menjadi pilihan hemat masyarakat Indonesia.

Meizu M2 menjadi smartphone canggih dan terbaru yang diluncurkan oleh Meizu. Smartphone berlayar 5 inci ini memiliki desain yang elegan dengan balutan bezel tipis dan material polycarbonate sehingga ringan dan nyaman dalam genggaman.

Meizu M2 dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang Anda butuhkan sehari-hari. Dengan prosesor quad-core 13, GHz 64-bit MediaTek MT6735 dengan RAM 2 GB, Meizu M2 hadir dengan Flyme OS 4.5 berbasis Android 5.1 dan dual sim dengan teknologi 4G LTE.

Meizu M2 memiliki kamera 13 megapiksel di depan dan 5 megapiksel di belakang dengan lensa yang membuat hasil foto Anda menjadi jernih dan tajam. Dukungan baterai sebesar 2500 mAh membuat aktivitas Anda bersama smartphone bisa lebih lama.

Selain spesifikasi yang canggih, keunggulan Meizu M2 yang membuat orang tidak berpikir panjang untuk membelinya adalah harganya yang lebih terjangkau dari kompetitor di kelasnya. Kabarnya, Meizu M2 dibanderol Rp 1.749.000, lebih murah dibandingkan pesaingnya, Xiaomi Redmi 2 Prime.

Mengusung jargon Quality for Young, Meizu M2 hadir dalam 4 warna pilihan, yakni putih, abu-abu, biru, dan pink. Antusias masyarakat Indonesia terhadap ponsel ini sangat tinggi dengan ramainya percakapan dengan tagar #YoungMuda dan #MeizuM2 yang sempat merajai lini masa Twitter.

Bagi pencinta Android yang sudah menantikan kehadiran ponsel ini, Blibli.com secara eksklusif menghadirkan Meizu M2 melalui website resminya. Harga Meizu M2 diluncurkan bahkan bakal lebih murah dari harga normalnya dengan adanya diskon-diskon khusus.

Blibli.com juga menyiapkan permainan Quiz M2 yang berhadiah voucher pembelian Meizu M2 mulai dari Rp50 ribu sampai seharga Meizu M2 alias gratis. Tak hanya itu di Blibli.com juga tersedia cicilan 0%.

Apakah Anda adalah orang yang beruntung untuk mendapatkan Meizu secara gratis? Ayo, Bebaskan Ekspresimu. Silakan ikuti akun @bliblidotcom di Twitter atau klik di sini untuk menuju ke halaman Quiz M2.

Pihak Blibli.com akan segera mengirimkan kode voucher ke alamat email yang telah didaftarkan saat mengikuti Quiz M2 dalam waktu 1x24 jam. Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian Meizu M2 pada 1 Oktober 2015 di Blibli.com.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.