Sukses

Samsung Galaxy Mega On Dapat Restu Tiongkok

Menurut laporan, Samsung Galaxy Mega On sudah mendapatkan sertifikasi dari badan regulator Tiongkok, TENAA.

Liputan6.com, Jakarta Samsung dikabarkan tengah menyiapkan phablet terbarunya, Galaxy Mega On. Kendati belum ada konfirmasi soal peluncurannya, berbagai rumor mengenai perangkat tersebut telah beredar di internet.

Dilansir Phone Arena, Minggu (27/9/2015), bocoran terbaru mengenai Galaxy Mega On adalah soal sertifikasi. Menurut laporan, phablet tersebut sudah mendapatkan sertifikasi dari badan regulator Tiongkok, TENAA.

Phablet dengan nomor model SM-G6000 tersebut dilaporkan memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Galaxy Mega On disebut memiliki ketebalan 8,2mm dan berat 172 gram. Perangkat yang mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) tersebut hadir dengan sistem operasi (OS) Android 5.1.1, kamera belakang 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP.

Kendati spesifikasinya muncul, tidak ada foto-foto yang menampilkan Galaxy Mega On. Selain itu, waktu peluncuran dan harga jual belum diketahui.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini