Sukses

Honor 6 Plus, Smartphone Dual Kamera 8 MP Ala Huawei

Huawei Honor 6 Plus memiki fitur unggulan dalam hal pengambilan gambar dengan dua kamera belakang dengan masing-masing beresolusi 8 MP.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Huawei, kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang masuk dalam keluarga Honor yaitu Honor 6 Plus.

Smartphone ini memiki fitur unggulan dalam hal pengambilan gambar dengan dua kamera belakang dengan masing-masing beresolusi 8 megapiksel (MP) yang disebut bionic parallel dual camera, yang menjanjikan pengalaman mengambil foto luar biasa.

Ditambah kamera depan 8 MP yang memungkinkan pengguna untuk ber-selfie ria. Dipersenjatai dengan processor octa core besutan Huawei sendiri, Kirin 925 soc, membuat smartphone ini hemat energi serta mencegah panas berlebih akibat pemakaian.

Honor 6 Plus memiliki luas layar 5,5 inci yang telah dilapisi lapisan anti gores dan bodi yang dibungkus dengan material logam serta lapisan anti sidik jari yang melapisi permukaannya.

"Honor 6 plus juga telah dibekali dengan teknologi pintar yang membuatnya bisa menentukan energi yang dibutuhkan dalam penggunaannya," kata Daren, GTM Huawei Device Indonesia di Jakarta, Senin (28/9/2015).

Dari segi baterai, Honor 6 Plus juga didukung baterai dengan kapasitas yang besar. Dengan baterai jenis Li-po berukuran 3.600 mAh, Honor 6 Plus diklaim dapat bertahan sampai 2 hari dalam pemakaian normal.

"Dengan kapasitas baterai sebesar ini pengguna dapat juga menggunakan Honor 6 plus sebagai powerbank untuk perangkat lainnya," ucap Daren.

Honor 6 Plus sendiri sudah siap dipesan secara pre-order saat ini melalui website honor serta kanal blibli.com seharga Rp 5.888.000.

"Dalam masa pre-order ini pembeli akan mendapat bonus gift box senilai Rp 400 ribu, voucher belanja Rp 200 ribu serta starter pack XL," ujar Ellen Angerani Gunawan, Direktur Marketing Huawei Consumer Business.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini