Sukses

Infinix Hot 2, Smartphone Android One dengan RAM 2 GB

Inifinix Hot 2 hadir dengan layar HD 5 inci yang dipersenjatai dengan prosesor Mediatek quad-core 1.3 Ghz serta RAM 2GB.

Liputan6.com, Jakarta - Inifinix, perusahaan teknologi yang berbasis di Hongkong, hari ini resmi meluncurkan smartphone terbaru besutannya, Hot 2. Smartphone ini juga mendapat dukungan penuh dari Google, melalui platform Android One.

Inifinix Hot 2 hadir dengan layar HD 5 inci yang dipersenjatai dengan prosesor Mediatek quad-core 1.3 Ghz serta RAM 2GB.

Smartphone ini juga telah didukung dengan baterai 2.200 mAh dan dibekali kamera belakang  8 MP dan kamera depan 2 MP. Selain itu, smartphone ini hadir dengan kemampuan dual SIM dan memiliki slot microSD untuk tambahan penyimpanan.

"Indonesia menjadi salah satu pasar penting bagi Infinix, oleh karena itu kami selalu berupaya untuk menghadirkan perangkat dengan harga yang kompetitif dan terjangkau," ungkap Marcia Sun, Infinix COuntry Manager yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di acara peluncuran Infinix Hot 2, Selasa (28/9/2015) di Jakarta.

Infinix Hot 2 juga menyasar pengguna muda yang membutuhkan perangkat smartphone terbaru dengan harga terjangkau. Sesuai dengan semangat itu maka Infinix Hot 2 hadir dengan warna yang lebih beragam yaitu merah, biru, emas, hitam, dan putih.

Ditambah dengan dukungan yang diberikan Google melalui layanan Android One, maka dipastikan pengguna akan selalu mendapat pemutakhiran paling baru dari Google selama dua tahun.

"Perangkat ini dipastikan juga akan mendapat Android 6.0 atau yang Android M (Marshmallow),"ujar Benjamin Jiang, CEO Infinx Mobility.

Benjamin juga mengungkapkan bahwa Infinix merasa bangga dengan dukungan yang diberikan Google sehingga diharapkan melalui Infinix Hot 2 pengguna dapat merasakan pengalaman kaya khas Android namun dengan harga yang lebih terjangkau.

"Infinix juga berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan yang lebih baik di Indonesia dikarenakan Indonesia menjadi negara yang termasuk dalam rencana jangka panjang Infinix," pungkas Benjamin.

Infinix Hot 2 sudah siap dipasarkan melalui situs e-Commerce Lazada mulai 30 September 2015 dengan banderol Rp 1.299.000.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.