Sukses

iPhone 6s Dibombardir Senapan Kaliber A50, Apa yang Terjadi?

Setelah disiksa dengan dijatuhkan dari ketinggian 3 meter, kini iPhone 6s kembali diuji ketahanannya dengan ditembaki senapan Kaliber A50.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disiksa dengan dijatuhkan dari ketinggian 3 meter, kini iPhone 6s kembali diuji ketahanannya. Namun kali ini uji ketahanan yang dilakukan jauh lebih ekstrem yaitu dengan ditembaki senapan Kaliber A50.

Seperti yang diketahui, iPhone generasi terbaru ini dilapisi dengan material alumunium seri 7000. Material ini diklaim jauh lebih kuat dari pendahulunya dan 30 persen lebih ringan dari stainless steel.

Namun, apakah iPhone 6s mampu bertahan dari peluru panas yang melesat dari Kaliber A50? Jawabannya ada di video yang dibuat oleh pemilik akun YouTube, FullMag, berikut ini.

">

Ini bukanlah pertama kali FullMag menguji ketahanan gadget dengan senapan Kaliber A50. Sebelumnya mereka membombardir perangkat lainnya yaitu Sony PlayStation 4 dengan senapan yang sama.

Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (1/10/2015), sebelumnya FullMag juga merilis sebuah video di YouTube, yang mana mereka membekukan iPhone 6s dalam nitrogen cair sebelum menghantamnya dengan palu godam.

(isk/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.