Sukses

Hengkang dari Path, William Tunggaldjaja Fokus ke AsmaraKu.com

Liputan6.com, Jakarta - William Tunggaldjaja resmi melepas jabatannya sebagai Country Manager Path Indonesia per Rabu (30/9/2015). Jajaka Bandung berusia 29 tahun itu kini memutuskan untuk fokus di bisnis e-commerce dengan mendirikan AsmaraKu.com.

Bertindak sebagai co-founder, William mengklaim AsmaraKu.com merupakan startup e-commerce produk percintaan terbesar di Indonesia.  Di dalamnya, AsmaraKu.com menawarkan berbagai produk-produk yang berkaitan dengan hubungan percintaan, kesehatan, dan kecantikan bagi konsumen dewasa mulai dari lingerie, alat kontrasepsi, produk medis, suplemen dan berbagai macam lainnya.

Dalam siaran pers yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Rabu (30/9/2015), keputusan Wiliam untuk mendirikan AsmaraKu.com dipicu oleh pesatnya perkembangan industri e-commerce Tanah Air. "Kami melihat adanya kebutuhan untuk produk yang dapat meningkatkan hubungan percintaan, kesehatan, dan kecantikan," ujarnya.  

Mengingat produk-produk yang ditawarkan merupakan kebutuhan pribadi, pihak AsmaraKu.com memiliki standar tinggi dalam menjamin privasi konsumennya. Proses pengiriman barang juga dilakukan secara seksama, di mana produk dikemas rapi tanpa label maupun detail pembelian.

Demi  kenyamanan, konsumen dapat memilih layanan jasa pengiriman melalui kurir atau mengambil langsung pesanan di puluhan lokasi pick-up di seluruh wilayah Jabodetabek, antara lain di gerai Seven Eleven, sejumlah mall, serta apartemen. 

"Di masyarakat kita masih banyak yang malu ataupun takut saat membeli kebutuhan pribadi ini melalui toko tradisional. Situs online AsmaraKu akan memudahkan konsumen mendapatkan kebutuhan tersebut dengan lebih privasi," jelasnya. 

Ribuan pilihan produk tersedia dengan jaminan keaslian, bersertifikat aman, serta terdaftar pada departemen terkait. Antara lain Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Departemen Kesehatan. Setiap produk juga dilengkapi dengan aturan cara pakai dan masa kadaluarsa.

Dihubungi terpisah, Zukarlita, Campaign and Partnership AsmaraKu.com mengatakan keputusan Wiliam hengkang dari Path adalah agar lebih fokus pada startup yang sudah berjalan sejak tahun lalu tersebut.

"Memang Asmaraku.com sudah ada dari tahun lalu, namun belum banyak publikasi. Baru setelah bergabungnya Wiliam, kami mulai muncul ke publik."

(cas/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini