Sukses

Usai Ooredoo, Eks Bos Indosat Ini Bakal Hijrah Lagi

Erik Meijer sempat dikabarkan akan 'turun' lagi ke Indosat setelah di Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Dikabarkan akan kembali ke Indosat, Erik Meijer kali ini menampik lagi rumor tersebut. Malahan, Erik yang saat ini menjadi Strategy Brand Advisor Ooredoo South East Asia, akan hijrah ke perusahaan lain.

"Ya akhir tahun ini, saya akan pindah ke tempat lain dan bukan ke Indosat. Itu dulu bocoran yang bisa saya berikan," ungkap Erik kepada tim Tekno Liputan6.com ditemui usai menjadi pembicara di Indosat ID-Byte 2015 di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Sayangnya, Erik enggan membeberkan apakah ia akan pindah ke operator telekomunikasi lain atau tidak. "Jika ditanya saat ini, saya belum ke Indosat. Tapi nanti saya akan ada di (Rapat Umum Pemegang Saham) Indosat pada 7 Oktober nanti," candanya.

Dia hanya menegaskan bahwa dirinya akan pindah ke perusahaan yang masih dalam ekosistem telekomunikasi dan teknologi.

Seperti diketahui, Erik bukanlah orang baru di industri telekomunikasi. Pria kelahiran Belanda ini sempat malang melintang di Telkomsel, Esia, hingga menjadi Direktur & Chief Commercial Officer Indosat. Namun, Erik kemudian ditunjuk menjadi Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia pada 2013.

Erik pun tersingkir dari jajaran direksi baru Garuda Indonesia yang ditetapkan akhir 2014. Kemudian, Erik saat ini bekerja di Ooredoo, induk usaha PT Indosat Tbk.

(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.