Sukses

Top 5: 10 Situs Mengerikan Paling Dicari Pembaca

Informasi soal 10 situs mengerikan paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak situs-situs mengandung konten yang tidak sesuai, bahkan dilarang untuk diakses. Dan saat ini, situs-situs tersebut telah diblokir. Berita ini paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

Berita lain yang juga dicari para pembaca datang dari bagaimana cara menghapus akun Facebook secara permanen. Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 10 Situs Terlarang Paling 'Mengerikan' di Dunia

Internet tak selalu menjadi dunia digital yang penuh wawasan dan informasi. Terkadang, internet bisa menjadi tempat yang "gelap" dan mengerikan. Semua itu bisa terjadi karena ada pihak tak bertanggung jawab yang menyalahgunakan kaidah internet.

Banyak situs-situs mengandung konten yang tidak sesuai, bahkan dilarang untuk diakses. Muatan konten yang hadir di beragam situs tersebut pun bervariasi, mulai dari situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran, jual beli "barang" buatan kulit manusia, dan masih banyak lagi.

2. Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Jika Anda benar-benar ingin jauh-jauh dari media sosial, seperti Facebook, salah satu yang harus dilakukan adalah menghapus akun Facebook tersebut secara permanen.

Tapi Anda harus menerima konsekuensi karena setelah akun Facebook Anda telah dihapus, itu tidak mungkin bisa diaktifkan kembali atau mengambil data yang telah Anda bagi di Facebook.

3. iPhone 6s Dibombardir Senapan Kaliber A50, Apa yang Terjadi?

Setelah disiksa dengan dijatuhkan dari ketinggian 3 meter, kini iPhone 6s kembali diuji ketahanannya. Namun kali ini uji ketahanan yang dilakukan jauh lebih ekstrem yaitu dengan ditembaki senapan Kaliber A50.

Seperti yang diketahui, iPhone generasi terbaru ini dilapisi dengan material alumunium seri 7000. Material ini diklaim jauh lebih kuat dari pendahulunya dan 30 persen lebih ringan dari stainless steel.

4. Layanan Musik Streaming Google Resmi Mengudara

Layanan musik digital atau biasa disebut streaming mulai mengambil alih industri musik di dunia. Buktinya, kini terdapat 1 triliun musik yang beredar pada layanan musik streaming saat ini.

Sama dengan rivalnya, Apple Music dan Spotify, Google juga merilis anggota baru' mereka, yakni Chromecast Audio. Perangkat plugin untuk layanan musik streaming ini dibanderol seharga US$ 35 atau berkisar Rp 500 ribuan. Demikian dikutip Market Watch.

5. [Polling] Mungkinkah Manusia Bisa Hidup di Planet Mars?

Planet Mars kini menjadi sorotan publik. Bertahun-tahun lamanya, The National Aeronautics and Space Administration (NASA) mengemban ekspedisi untuk mencari tahu apakah memang Planet Merah tersebut memiliki tanda-tanda kehidupan dan layak huni.

Berbagai bukti pun dikumpulkan dari serangkaian gambar yang diambil robot rover buatan NASA -- Curiosity. Dari sejumlah gambar yang berhasil didapat, terlihat Mars memiliki formasi bebatuan yang begitu unik, mengingat ekosistem planet Mars memang dikelilingi oleh material batu.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.