Sukses

BlackBerry Ledek Apple soal Keamanan Privasi Pengguna

BlackBerry dengan bangga membeberkan fakta dalam sebuah teaser untuk produk terbarunya, Priv, dengan sedikit menyinggung Apple.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry berulang kali mengklaim bahwa smartphone besutannya memiliki sistem keamanan terkuat. Hal ini memang tak sekadar janji, buktinya banyak pemimpin tertinggi dunia yang masih mengandalkan teknologi BlackBerry untuk memastikan data mereka tidak jatuh ke orang yang tak bertanggung jawab.

Berkaitan dengan hal tersebut, BlackBerry dengan bangga membeberkan fakta dalam sebuah teaser untuk produk terbarunya, Priv, dengan sedikit menyinggung Apple.

"Kami di BlackBerry senang melihat Apple saat ini sangat serius dalam hal privasi. Selama 20 tahun terakhir BlackBerry telah membangun reputasi dengan menciptakan perangkat paling aman di pasaran. Itulah mengapa kami selalu mengutamakan privasi pelanggan. Kami menjuluki smartphone terbaru kami dengan Next Generation Secure Smartphone."

Pesan tersebut di-posting pada laman resmi BlackBerry Amerika Serikat, yang secara langsung men-highlight bahwa smartphone generasi berikutnya yaitu BlackBerry Priv memiliki fitur keamanan berkualitas, meskipun handset tersebut tidak akan menjalankan BlackBerry OS.

Seperti yang diketahui, BlackBerry Priv akan berjalan di atas sistem operasi Android. Perusahaan asal Kanada tersebut memastikan bahwa smartphone itu akan secara resmi diluncurkan sebelum akhir 2015.

(Isk/Dew)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.