Sukses

Karyawan Smartfren `Blusukan` ke ITC Cempaka Mas

Para karyawan Smartfren dari berbagai divisi turun langsung ke sentra ponsel di ITC Cempaka Mas hari ini. Lho, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Para karyawan Smartfren dari berbagai divisi hari ini turun langsung ke sentra ponsel di ITC Cempaka Mas. Rupanya, ini bagian dari program kampanye Smartfren Employee Blitz, yakni kegiatan edukasi dan sosialisasi atas kehadiran layanan 4G-LTE Advanced Smartfren di 22 kota besar di seluruh Indonesia sejak Agustus lalu.

Program ini diwarnai dengan berbagai macam kegiatan, seperti pembagian 1 juta flyer. Dan menariknya, berbagai karyawan Smartfren dari berbagai divisi turun langsung membagikan flyer kepada pengunjung ITC Cempaka Mas.

Tak hanya di sana, program ini nantinya juga akan dilaksanakan di titik-titik keramaian, seperti pusat penjualan ponsel terkemuka, pasar tradisional, hingga terminal.



Selain mengenalkan dan meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap teknologi dan layanan baru, Smartfren Employee Blitz juga mengedukasi masyarakat dengan jajaran produk smartphone Andromax 4G LTE dan mobile Wi-Fi (MiFi Andromax 4G LTE).

"Employee Blitz kali ini sangat menyenangkan, di mana karyawan kami dari berbagai divisi akan menjadi duta penjualan. Program ini diharapkan dapat mempererat kerja sama tim, termasuk hubungan Smartfren dan pelanggan," kata Marco Sumampouw, Direktur Smartfren, Jumat (2/10/2015).

(cas/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.