Sukses

Genjot 4G, Smartfren Akan Gandeng Banyak Korporasi

CEO Smartfren, Paul Hodges, saat di wawancara soal campaign Smartfren Employee Blitz di ITC Cempaka Mas, Jakarta. (Corry Anestia/Liputan6.co

Liputan6.com, Jakarta - Setelah layanan 4G-LTE Advanced resmi komersial pada Agustus lalu, Smartfren bakal 'habis-habisan' untuk mendorong penggunaan layanannya. Tak hanya di segmen konsumen ritel, tapi juga di segmen korporasi.

CEO Smartfren, Paul Hodges, mengatakan layanan 4G memampukan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Hal ini dinilai dapat dimanfaatkan untuk produktivitas kerja.

"Dengan layanan 4G berkecepatan tinggi, tak hanya konsumen biasa saja yang memakainya, tetapi korporasi juga," jelasnya kepada para wartawan di ITC Cempaka Mas pada kampanye `Smartfren Employee Blizt`, Jumat (2/10/2015).

Menurut Hodges, layanan 4G yang diusung Smartfren dengan menggunakan dual carrier, yakni 850 MHz dan 2.300 MHz, dinilai siap berkompetisi di pasar seluler. Saat ini layanan 4G Smartfren sudah hadir di lebih dari 22 kota.

"Kami ingin menggandeng banyak pihak dari segala macam sektor korporasi untuk mendorong pemanfaatan layanan 4G," tambah Hodges.

(cas/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini