Sukses

Ingin Cepat Miliki Perut Six Pack? Coba Aplikasi Ini

Slendertone Connect Abs, aplikasi yang bisa menyulap perut Anda menjadi six pack hanya dengan mengenakannya selama 30 menit sehari.

Liputan6.com, California - Industri teknologi, khususnya di pengembangan aplikasi dan gadget memang kian fokus untuk mengembangkan perangkat olahraga yang terkoneksi dengan aplikasi bawaan. Sebut saja Jawbone, Fitbit, dan masih banyak lagi. Semuanya memang dirancang untuk membuat penggunanya lebih sehat, kuat, dan bahkan langsing.

Kini hadir Slendertone Connect Abs, sebuah aplikasi kesehatan yang berfungsi menjadikan penggunanya sebagai seorang personal trainer. Aplikasi ini tak sekadar berfungsi sebagai fitness tracker layaknya aplikasi lainnya, namun uniknya Slendertone bisa menyulap bentuk tubuh penggunanya menjadi lebih atletis dan memiliki perut six pack.

Aplikasi besutan perusahaan Slendertone ini juga menghadirkan perangkat wearable berupa sabuk yang bisa digunakan bersama aplikasi bawaannya, serta dapat diunduh langsung secara ekslusif di Apps Store untuk perangkat iPhone. Menghadirkan lima program fitness berkonsep `motivational`, pengguna bisa langsung menghubungkan aplikasi ini langsung ke sabuk yang dikenakan via koneksi Bluetooth.

Slendertone Connect Abs (Doc: Mirror)


Mengutip informasi laman Mirror, Minggu (4/10/2012), Slendertone Connect Abs nyatanya laris manis di negaranya sendiri, Amerika Serikat. Bahkan, salah seorang konsumennya yang merupakan seorang wanita yang baru melahirkan mampu mendapatkan bentuk tubuh prima hanya dalam hitungan beberapa minggu.

Seperti aplikasi fitness tracker lainnya, pengguna dapat mengatur goals dan alert selama proses training berlangsung. Aplikasi ini akan mengompilasikan laporan mingguan, berdasarkan seberapa banyak sesi training yang dilakukan dan sudah berapa persen intensitas stimulasi pertumbuhan otot terbentuk.

Ini memudahkan penggunanya untuk tahu berapa lama lagi ia meraih bentuk tubuh yang diinginkan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan tips sehat dan saran nutrisi yang harus dikonsumsi penggunanya.

Terkait perangkat sabuk, terdapat tiga gel yang disimpan di dalam sabuk tersebut untuk menstimulasikan otot dengan tekanan elektrik. Terungkap, mengenakan sabuk selama 30 menit itu setara dengan sit-up sebanyak 202 kali.

Aplikasi tersebut memang dapat diunduh secara gratis, namun sabuk yang dijual di pasaran rupanya dibanderol seharga £179.99 atau sekitar Rp 4 jutaan.

(jek/cas)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.