Sukses

Shakira Bakal 'Goyang' Game Angry Birds

Kehadiran penyanyi seksi, Shakira, diharapkan dapat mendongkrak kembali kepopuleran Angry Birds. (Doc: Rovio)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu baru saja muncul trailer film layar lebar Angry Birds yang akan tayang tahun depan. Kini, ada lagi kabar baru datang dari pengembang game 'Burung Murka' tersebut. 

Seperti diberitakan Venture Beat, Sabtu (3/10/2015), Rovio bakal memboyong Shakira untuk menjadi anggota baru keluarga Angry Birds. Lho kok?

Kelihatannya ini tidak akan mudah karena pinggul tak bisa bohong, dan tak satu pun karakter Angry Birds yang benar-benar memiliki 'pinggul'. 

Jadi, Shakira bakal hadir di game Angry Birds, termasuk sekuelnya, yakni Angry Birds Friends dan Angry Birds 2. Rovio mengunggah video baru di Youtube, yang menunjukkan bocoran kerja sama berikutnya dengan pelantun Waka-Waka tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Marketing Executive Rovio , Peter Vesterbacka, yang dikenal dengan julukan Mighty Eagle atau Elang Perkasa, sedang melakukan brainstorming ide game dengan karyawan lainnya.

Salah satu karyawan mengagas ide 'Angry Cows" atau Sapi Murka, tapi malah diperintahkan keluar dari ruangan. Di akhir tayangan video, Shakira muncul di pintu ruangan dan bertanya bagaimana dia menerima pesan dari Mighty Eagle. 

">

Selain kemunculannya di video, Shakira seperti memastikan informasi tersebut, lewat link video tersebut yang dia cuit di akun pribadi Twitter-nya. Rovio berharap Shakira akan mendongkrak kembali popularitas Angry Birds, meski tak sesukses pada game di ponsel dulu.

Sepertinya, kemunculan seleb dinilai ampuh untuk mempromosikan video game baru. Misalnya saja, game besutan Glu, Kim Kardashian: Hollywood, yang sukses di pasaran. 

(cas)

 



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.