Sukses

Unik, Gamer Cantik Ini Dilamar Kekasihnya Saat Main Game

Saat sedang bermain Destiny bersama pacarnya, gamer wanita ini langsung didatangi anjing peliharaannya dengan surat lamaran sang kekasih

Liputan6.com, California - Melamar pasangan memang butuh momen yang pas dan tidak sembarangan. Biasanya, seorang pria melamar kekasihnya dengan cara romantis, misalnya candle light dinner, bahkan hingga di atas gedung pencakar langit. Namun, pernahkah Anda mendengar kisah seorang pria melamar kekasihnya ketika sedang bermain game?

Adalah gamer cantik yang mengalami pengalaman unik saat dilamar oleh kekasihnya. Gamer tersebut mungkin memang tidak pernah menyangka ia dilamar dengan cara yang begitu unik. Kejadian mengharukan ini pun rupanya terekam dan langsung disiarkan lewat situs streaming game, Twitch.

Berdasarkan informasi yang dilansir Gamespot, Senin (5/10/2015), gamer yang memiliki nama akun nescaughfire33 di Twitch ini sedang bermain game Destiny dan menyiarkannya ke linimasa jejaring sosial streaming game tersebut bersama pacarnya. Namun, pada saat itu tiba-tiba anjing peliharaannya menyelinap masuk.

Salah satu screenshot nescaughtfire33 setelah dilamar sang kekasih (Gamespot.com)

Kontan, gamer yang akrab disapa `Nes` ini sadar bahwa ada sesuatu yang terselip di leher anjing peliharaannya, yang rupanya sebuah lamaran pernikahan. Ia pun langsung terkejut dan terharu. Pada saat yang bersamaan, kekasihnya yang menemaninya bermain game dari awal langsung berlutut dan melamarnya.

"Nes, aku sangat mencintaimu lebih dari apapun, maukah kamu menghabiskan sisa hidupmu bersamaku?," ujar sang kekasih. Terkejut dan terharu, nescaughtfire33 langsung mantap dengan menerima lamaran sang kekasih.

"Oh Tuhan, baiklah, aku menerimanya," ujar Nes yang menunjukkan raut muka haru

Ini memang bukan pertama kalinya pelamaran pada saat bermain game, sebelumnya pada awal tahun 2015, seorang gamer dengan nama akun Speedrunner melamar kekasihnya ketika berada di ajang Awesome Games Done Quick 2015.

(jek/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini