Sukses

Top 5: Aplikasi Pembuat Perut Six Pack Paling Hits

Berikut ini rangkuman berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (4/10/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini rangkuman berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (4/10/2015).

1. Ingin Cepat Miliki Perut Six Pack? Coba Aplikasi Ini

Industri teknologi, khususnya di pengembangan aplikasi dan gadget memang kian fokus untuk mengembangkan perangkat olahraga yang terkoneksi dengan aplikasi bawaan. Sebut saja Jawbone, Fitbit, dan masih banyak lagi. Semuanya memang dirancang untuk membuat penggunanya lebih sehat, kuat, dan bahkan langsing.

Kini hadir Slendertone Connect Abs, sebuah aplikasi kesehatan yang berfungsi menjadikan penggunanya sebagai seorang personal trainer. Aplikasi ini tak sekadar berfungsi sebagai fitness tracker layaknya aplikasi lainnya, namun uniknya Slendertone bisa menyulap bentuk tubuh penggunanya menjadi lebih atletis dan memiliki perut six pack.

2. 12 Aplikasi Rahasia Ini Hanya Bisa Diakses Karyawan Apple

Apple merupakan perusahaan yang terkenal dengan terobosan inovasi dalam mengembangkan perangkat dan aplikasi terbarunya, sebut saja iPhone 6s yang telah diluncurkan beberapa minggu lalu dengan segudang fitur canggih dan peningkatan spesifikasi yang signifikan.

Di samping itu, perusahaan yang kini dipimpin oleh Tim Cook tersebut dinilai pintar dalam menjaga kerahasiaan proyek-proyeknya. Semua proyek pengembangan produk (baik itu perangkat dan aplikasi) besutan perusahaan Cupertino ini 'disimpan' secara ketat di sebuah fasilitas lab top-secret milik Jon Ive, Chief Design Officer (CDO) Apple, yang mana tidak bisa diakses oleh publik.

3. Galaxy Active Neo, Smartphone Anti Air Samsung Rp 2 Jutaan

Samsung kembali memperkaya lini smartphone-nya dalam waktu dekat. Tak lama setelah merilis seri Galaxy Note 5 beberapa pekan terakhir, vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan merilis seri smartphone teranyarnya yang bernama Galaxy Active Neo.

Seperti yang diketahui, Samsung memang gemar menggempur industri telepon pintar dunia dengan seri smartphone mewahnya seperti Galaxy Note 5, Galaxy S6, S6 Edge, dan S6 Edge Plus di tahun ini. Namun, kali ini Samsung tidak akan bermain di segmen pasar premium.

4. Hindari 5 Hal Ini Agar Tak Menjadi Korban Hacking

Hacking atau peretasan boleh dibilang menjadi salah satu hal yang ditakuti para pengguna internet (netter). Mengapa demikian, karena jika akun e-mail atau situs jejaring sosial mereka diretas, data-data pribadinya bisa beralih ke tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Jika ditelusuri lebih lanjut, peretasan bukan hanya terjadi karena kepiawaian si peretas atau hacker. Itu karena pada kenyataannya, keteledoran netter juga menjadi celah yang menyebabkan mereka menjadi korban peretasan.

5. Ilmuwan: Bermain Game Shooter Baik Untuk Otak

Game shooter seperti Call of Duty, Destiny, dan Halo yang biasanya identik mengajarkan kekerasan, ternyata dalam penelitian terbaru ditemukan bahwa game-game tersebut juga memiliki dampak positif, terutama untuk otak.

Seperti dikutip dari laman Mirror, Minggu 4 Oktober 2015, dalam penelitian yang dilakukan oleh Dr Shawn Green dan beberapa ilmuwan lain, mereka percaya bahwa game tersebut meningkatkan kekuatan otak, bahkan lebih baik dari game asah otak.

(Isk)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.