Sukses

Mengulik Kamera Smartfren Andromax R

Meski dibanderol dengan harga sejutaan, kamera Smartfren Andromax R terbilang sangat oke di kelasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wajar saja jika sebagian orang menganggap hasil jepretan kamera ponsel `sejutaan` biasa-biasa saja. Akan tetapi, anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Meski dibanderol dengan harga sejutaan, kamera Smartfren Andromax R terbilang sangat oke di kelasnya.

Beberapa waktu lalu, tim Tekno Liputan6.com mendapat kesempatan untuk mengetesnya dan berikut ini ulasannya.

Pertama, salah satu hal paling menonjol dari fisik kamera Smartfren Andromax R adalah LED flash kameranya. Jangan salah, bukan hanya kamera belakang yang dibekali LED flash, tetapi juga kamera depannya. Dengan kehadiran LED flash tersebut, maka pengambilan gambar akan sangat terbantu, walaupun di kondisi minim cahaya sekalipun.





Untuk kamera belakang, tidak tanggung-tanggung, LED flash yang disematkan berjumlah dua buah. Sedangkan untuk kamera depan berjumlah satu buah. Maka, Anda yang gemar melakukan selfie akan mendapat hasil yang memuaskan, meski foto selfie yang diambil di tempat gelap sekalipun.

Beberapa modus (mode) juga turut dibenamkan di kamera utama Andromax R yaitu HDR, Auto, Filter, dan Panorama dengan kekhasannya masing-masing. Adapun kamera depan dan belakang Smartfren Andromax R sudah mengusung resolusi masing-masing 8 megapiksel (MP) dan 5 MP.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa hasil bidikan kamera Smartfren Andromax R di luar dan di dalam ruangan.





Tanpa LED flash di kondisi minim cahaya



Dengan LED flash di kondisi minim cahaya



(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini