Sukses

Jack Dorsey Akhirnya Resmi Jadi CEO Twitter

Setelah menjabat sebagai CEO Interim Twitter, akhirnya Jack Dorsey resmi ditunjuk kembali jadi CEO Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya menjabat sebagai CEO Interim Twitter selama tiga bulan menggantikan Dick Costolo, Jack Dorsey akhirnya resmi kembali ditunjuk sebagai CEO Twitter.

Kabar ini dipastikan Jack sendiri lewat akun Twitternya @Jack yang juga mengungkapkan bahwa Jack saat ini masih meneruskan tugasnya sebagai CEO di Square, perusahaan penyedia layanan pembayaran mobile.

Jack juga mengungkapkan bahwa saat ini Twitter sedang berencana untuk merombak jajaran direksi yang ada saat ini. Selain itu, melalui kicauannya, Jack juga mengungkapkan bahwa saat ini fokus dalam pengembangan Twitter untuk menjadikannya mudah dimengerti oleh semua orang serta nilai guna lebih untuk pengguna setianya.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Jack Dorsey menjadi CEO Twitter. Sebelumnya, Dorsey juga sudah menempati posisi tersebut pada Mei 2007 sampai Oktober 2008.

Pun demikian, seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (6/10/2015), nantinya selama menjabat sebagai CEO Twitter ini Jack Dorsey tidak akan mendapat kompensasi langsung dan perusahaan juga dikabarkan tidak berencana untuk menyediakan kompensasi baginya. 

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini