Sukses

Vidio.com Raih `Best Entertainment Website` di Bubu Award 2015

Situs sosial media berbasis video, vidio.com, dinobatkan sebagai “Best Entertainment Website” di Bubu Award 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Acara puncak IDByte 2015 di perhelatan awarding akbar “Bubu Award 2015” telah digelar pada 2 Oktober 2015 lalu di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Beberapa karya terbaik dari pelaku industri digital Indonesia mendapatkan penghargaan pada malam puncak acara itu.

Salah satu yang mendapatkan penghargaan adalah Vidio.com, situs sosial media berbasis video. Vidio.com dinobatkan sebagai “Best Entertainment Website” di Bubu Award 2015. 

Bubu Award 2015 merupakan ajang penghargaan digital untuk para pelaku industri teknologi dan digital Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diharapkan dapat memacu mereka untuk bisa menghasilkan karya dengan standar terbaik yang dapat berkompetisi di tingkat internasional. Bubu Award 2015 merupakan puncak dari rangkaian acara IDByte 2015 yang telah berlangsung selama 30 September hingga 2 Oktober 2015.

“Penghargaan yang diperoleh Vidio.com memiliki suatu kebanggaan tersendiri, mengingat umur Vidio.com yang belum genap 1 tahun. Vidio.com akan terus berupaya menjadi platform video terbaik dengan memberikan konten sesuai kebutuhan pengguna-nya” papar Agung Binarko, selaku Sr. Product Manager Vidio.com.

Selain Vidio.com, keluarga besar lainnya dari KMK Online juga mendapatkan penghargaan diajang ini, yaitu Bukalapak.com. Bukalapak.com dinobatkan sebagai “Best E-Commerce Website” dan “Best of the Best Website”.

Vidio.com merupakan salah satu video platform yang mendukung kreatifitas karya-karya anak bangsa. Vidio.com telah didukung dengan teknologi multiple bitrate yang akan menyesuaikan kualitas video dengan kecepatan bandwidth yang dimiliki oleh user. Vidio.com juga sudah memanfaaatkan CDN (Content Delivery Network) untuk memberikan akses video yang lebih cepat berdasarkan lokasi.

Aplikasi vidio.com dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store dengan mencari aplikasi “vidio” atau kunjungi link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vidio.android&hl=en.

Informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.vidio.com dan follow twitter @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

Let’s upload and be famous with Vidio.com.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.