Sukses

Ini Dia 3 Teknologi Non-Xerography dari Fuji Xerox

Ketiganya merupakan hasil dari serangkaian riset dan pengembangan dari kantor Fuji Xerox di Yokohama dan Palo Alto.

Liputan6.com, Jakarta - Astragraphia Document Solution, sebagai perusahaan penyedia solusi dokumen memperkenalkan teknologi baru non-xerography dari Fuji Xerox, yang akan diterapkan ke dalam pengelolaan dokumen yang serba end-to-end berbasis solusi teknologi dan informasi (IT Solution).

"Sebagai mitra eksklusif bagi Fuji Xerox di Indonesia, komitmen mereka untuk memberikan perhatian mendalam terhadap riset dan inovasi, tentu saja selaras dengan visi kami untuk menjadi perusahaan penyedia solusi dokumen nomor satu di Indonesia," kata Direktur PT Astra Graphia, Arifin Pranoto, Selasa (6/10/2015) di Kebon Sirih, Jakarta.

Meskipun di lapangan Fuji Xerox lekat dengan citra 'mesin fotokopi', lanjut Arifin, Fuji Xerox telah siap untuk bertransformasi menjadi perusahaan penyedia solusi dan layanan dalam pengelolaan dokumen berbasis IT.

"Dokumen dalam konteks ini mempunyai cakupan yang sangat luas, antara lain dalam bentuk audio, video, gambar ataupun tulisan," paparnya.

Adapun beberapa teknologi baru non-xerography tersebut adalah Solusi Scan Translation, Solusi 4K Optical HDMI Data Transfer, dan Fuji Xerox Image Management System.

Ketiganya merupakan hasil dari serangkaian riset dan pengembangan (research and development) dari kantor Fuji Xerox di Yokohama dan Palo Alto, serta ke depannya melibatkan kantor Fuji Xerox di Singapura, yang baru-baru ini dibuka.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini