Sukses

Journey Collector’s Edition Sapa Gamer Indonesia, Ini Harganya

Game ini hadir secara eksklusif dalam format single disc Blu-ray. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Sony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) Singapore Branch mengumumkan kehadiran game PlayStation 4 (PS4), Journey Collector’s Edition di Indonesia.

Game ini hadir secara eksklusif dalam format single disc Blu-ray dengan harga ritel Rp 429.000. Generasi terdahulunya, Journey, menghadirkan pengalaman yang berbeda dari game PS4 di tahun 2015 ini.

Dalam game yang pertama kali dikembangkan oleh thatgamecompany dan diperbaharui oleh Tricky Pixels untuk PS4 ini, gamer berkesempatan untuk sekali lagi menikmati petualangan eksotis dengan kualitas resolusi 1080p dan 60 frames per detik.

Untuk diketahui, Journey berhasil meraih lebih dari 100 Penghargaan Game of the Year, termasuk Penghargaan Game Developers Choice, DICE, dan BAFTA Games. Tak hanya itu, Journey juga berhasil masuk nominasi di Penghargaan Grammy untuk ilustrasi musik hasil karya Austin Wintory.

Melalui siaran pers yang kami terima, Selasa (6/10/2015), dalam paket pembelian single disc Blu-ray ini, gamer juga akan mendapatkan dua game terkenal lainnya dari thatgamecompany yaitu Flower dan flOw.

Selain itu, untuk pembelian awal dari game Journey Collector’s Edition, gamer juga akan mendapatkan kode yang tertera di kemasan untuk mengunduh Journey Original Soundtrack.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini