Sukses

Ultah, Instagram Rilis 5 Akun Terpopuler

Perempuan ternyata menguasai posisi lima besar akun terpopuler di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram genap berusia lima tahun pada 6 Oktober 2015. Untuk merayakan hari spesial tersebut, Instagram merilis daftar lima akun Instagram terpopuler.

Dikutip dari Business Insider, Rabu (7/10/2015), perempuan ternyata menguasai posisi lima besar akun terpopuler di Instagram. Mayoritas adalah penyanyi ternama di dunia.

Penyanyi Taylor Swift menempati posisi pertama dalam daftar akun Instagram terpopuler dengan 49,6 juta follower. Indonesia ternyata adalah follower terbesar kedua Swift.

Selanjutnya, posisi populer kedua ditempati oleh Kim Kardashian dengan 48,1 juta pengikut, diikuti Beyonce dengan 47,2 juta pengikut, dan Selena Gomez dengan 45,9 juta pengikut. Posisi lima besar ditutup oleh penyanyi Ariana Grande yang memiliki 44,6 juta pengikut.

Kelima bintang tersebut sebagian besar populer di kalangan anak muda, dengan sekitar 85 persen dari masing-masing basis penggemar mereka berusia di bawah 34 tahun. Selain itu, popularitas mereka juga tak terbantahkan di luar negeri dengan 75 persen dari follower berasal dari luar Negeri Paman Sam.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.