Sukses

Twitter Rilis Blog Resmi di Indonesia

Blog ini akan menjadi sarana bagi komunitas Twitter di Indonesia untuk mencari tahu berbagai kegiatan Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Agar lebih dekat dengan komunitasnya di Indonesia, Twitter resmi meluncurkan blog-nya kemarin, Rabu (7/10/105). Dalam siaran rilis yang diterima tim Tekno Liputan6.com, blog ini akan menjadi sarana untuk berbagi informasi tentang Twitter. 

"Kami berharap blog ini dapat memudahkan teman-teman dalam mencari informasi dan kegiatan Twitter di Indonesia, mulai dari produk, kampanye, partnership, dan lainnya," menurut perusahaan.

Bagi pengguna Twitter, Anda dapat berkunjung ke blog tersebut dengan cukup mengklik tautan ini.  

Dalam blog itu pula, Country Business Head Twitter Indonesia, Roy Simangunsong, juga menyampaikan beberapa kata untuk menyambut para pengunjung blog. 

"Hi! Saya Roy Simangunsong, Country Business Head untuk Twitter Indonesia. Saya ucapkan terima kasih kepada para pengguna dan partner atas dukungannya selama ini. Dukungan Anda semua membuat saya dan tim di Indonesia semakin bersemangat untuk menciptakan berbagai inovasi kreatif di salah satu negara dengan pengguna Twitter paling banyak di dunia ini."

(cas/isk)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini