Sukses

Jadi LadyJEK Biker Harus Lolos Ujian Ini

Untuk mewujudkan misinya memberikan layanan yang praktis, aman, dan nyaman, LadyJEK tetapkan syarat dan ujian bagi pelamar.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan hadirnya LadyJEK, peluang untuk mendapat penghasilan tambahan pun makin terbuka lebar, khususnya bagi para wanita. Akan tetapi, untuk menjadi LadyJEK Biker, ada syarat yang harus dipenuhi dan tes yang mesti dilalui.

Pertama dan yang paling utama, syarat untuk melamar menjadi LadyJEK Biker adalah berjenis kelamin wanita. Kedua, usia pelamar harus berusia maksimal 55 tahun.

Selain kedua syarat tersebut, ada beberapa dokumen juga yang harus dibawa saat melamar, yaitu 1 fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Izin Mengemudi C; serta dokumen asli KK / Akta Kelahiran / Ijazah Terakhir / Surat Nikah bagi yang sudah menikah.

Tentunya, pelamar juga harus mengenakan pakaian lengkap yang sesuai untuk berkendara serta sepeda motor. Adapun ujian yang harus ditempuh pelamar terdiri dari dua macam, yaitu uji motor dan uji cara berkendara.

Dalam peluncuran resmi layanannya, Kamis (8/10/2015), disebutkan bahwa kedua ujian tersebut sangat penting dalam rangka mewujudkan misi LadyJEK untuk menciptakan layanan yang praktis, aman, dan nyaman. Sebab, dari ujian itulah bisa diketahui apakah si pelamar mempunyai teknik berkendara, yang memberikan pengalaman berkendara praktis, aman, dan nyaman bagi penumpangnya.

Jika pelamar memenuhi syarat dan berhasil melalui ujian, pelamar mendapatkan sejumlah fasilitas, seperti jaket, helm, smartphone, masker, dan sarung tangan.

Di samping itu pelamar juga memperoleh paket data internet dari operator seluler XL dan jaminan asuransi dari AXA Mandiri General Insurance karena XL dan Mandiri merupakan official partner dari LadyJEK.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini