Sukses

[Polling] Smartphone Flagship Mana yang Paling Anda Incar?

Deretan vendor smartphone berlomba-lomba merilis smartphone flagship-nya pada tahun ini, mana yang paling Anda inginkan?

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang kuartal keempat di tahun 2015, beberapa vendor produsen smartphone telah meluncurkan seri flagship-nya. Sebut saja Apple yang baru saja memperkenalkan iPhone 6s dan 6s Plus secara resmi ke publik beberapa pekan lalu.

Samsung juga tak mau kalah dengan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus-nya yang juga telah mendarat di Tanah Air baru-baru ini. Bahkan, Sony memilih ajang IFA 2015 di Berlin, yang menggebrak perhatian jagat industri smartphone dengan memperkenalkan smartphone mewahnya, Sony Xperia Z5.

Dari semua seri smartphone `jagoan` dari masing-masing vendor ini, smartphone mana yang paling Anda idam-idamkan untuk dimiliki? Yuk, ikuti polling-nya berikut ini.

 

 



(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini