Sukses

Xiaomi Mi 5 Bakal Dibanderol Rp 4,4 Juta?

Mi 5 dengan versi memori internal paling kecil nantinya akan dijual dengan harga tidak kurang dari US$ 300.

Liputan6.com, Jakarta Laporan terbaru mengenai smartphone Xiaomi Mi 5 kembali muncul. Jika sebelumnya soal spesifikasi, kali ini harga yang akan dibanderol untuk perangkat tersebut.

Dilansir Phone Arena, Kamis (8/10/2015), Mi 5 akan diluncurkan dengan skema harga yang sama seperti Mi 4. Mi 5 dengan versi memori internal paling kecil nantinya akan dijual dengan harga tidak kurang dari US$ 300 yaitu berkisar US$ 320 atau setara Rp 4,4 juta (Rp 13. 955 per US$ 1).

Seperti diketahui, Xiaomi selama ini dikenal menjual produk-produknya dengan harga terjangkau, termasuk perangkat dengan spesifikasi premium. Mi 5 pun disebut mengusung spesifikasi yang mumpuni.

Smartphone tersebut dilaporkan memiliki RAM 4GB, kamera belakang 16 megapiksel (MP), dan pemindai sidik jari ultrasonik 3D besutan Qualcomm. Bukan hanya itu, bocoran gambar diduga Mi 5 pun telah beredar di ranah maya beberapa waktu lalu.

Namun sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan soal bocoran spesifikasi yang beredar, begitu pula tanggal peluncurannya. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi akan mengumumkan Mi 5 pada bulan depan.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini