Sukses

Amazon Rilis Kanal Jual Beli Produk Handmade

Perusahaan internet, Amazon, merilis sebuah kanal baru di situsnya, yang menyediakan berbagai produk artisan (handmade).

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan internet, Amazon, merilis sebuah kanal baru bernama Handmade di situsnya, yang menyediakan berbagai produk artisan (handmade). Demikian dilansir Venture Beat, Jumat (9/10/2015).

Handmade menjual beragam produk kerajinan tangan, mulai dari kategori perhiasan, dekorasi rumah, karya seni, alat tulis, peralatan pesta, peralatan dapur, furnitur hingga perlengkapan kamar.

Handmade menghubungkan penjual dan pembeli di lebih dari 60 negara, terutama bagi pengrajin yang tidak memproduksi dalam jumlah besar. Saat ini ada 80.000 produk artisan yang dapat di-custom sesuai dengan keinginan pembeli.

Barang-barang itu bisa di-filter berdasarkan negara asal pembeli. Konsumen juga bisa mengetahui bagaimana cara pengrajin membuat produk tersebut. Dan bagi mereka yang tinggal di Amerika Serikat, Anda bisa menggali banyak informasi soal penjual dan dari mana mereka berasal.

Meski Amazon telah menjadi pilihan e-Commerce bagi jutaan orang, sebagian berpendapat bahwa pengalaman belanja konsumen tak seperti dulu. Ini yang sedang Amazon perjuangkan -- termasuk peluncuran ini yang terbilang paling baru dari sepanjang dedikasi Amazon untuk fokus pada hal spesifik.

Jika berminat, Anda bisa mengunjungi tautan ini.



(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.