Sukses

Bos OnePlus Beri Bocoran Smartphone Terbaru

OnePlus saat ini tengah menyiapkan smartphone terbaru, yang kemungkinan besar dirilis pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus saat ini tengah menyiapkan smartphone terbaru yang kemungkinan besar akan dirilis pada akhir tahun ini. Kali ini, sang Chief Executive Officer (CEO), Liu Zuohu, memberikan bocoran soal smartphone tersebut.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (10/10/2015), Zuohu mem-posting sebuah gambar peta, yang menampilkan empat garis membentuk "X". Ia menyampaikannya melalui situs microblogging asal China, Weibo.

Alhasil, muncul dugaan bahwa smartphone terbaru OnePlus akan menyandang nama OnePlus X. Terlebih lagi, rumor soal nama tersebut juga telah beredar sebelumnya.

Adapun sebelumnya, co-founder OnePlus, Carl Pei mengatakan bahwa smartphone terbaru itu dibuat untuk orang-orang yang lebih mementingkan desain, ketimbang spesifikasi. Sejauh ini, OnePlus X dikabarkan memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor octa-core 2,2GHz, RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Selain itu, tersedia pula kamera belakang 13 Megapiksel (MP) yang bisa merekam video 4K, memiliki baterai 3.000 atau 3.100mAh, serta sistem operasi (OS) Android 5.1.1 atau Android 6.0. Sedangkan harganya diprediksi berkisar US$ 249.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini