Sukses

Koneksi 4G Makin Sempurna Dengan Gadget Ini!

Agar pelanggan semakin mudah menikmati layanan internet super cepat, Smartfren meluncurkan Andromax M2S, Mifi 4G LTE terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Banyak provider berbondong-bondong menawarkan koneksi 4G LTE (Long Term Evolution) dengan janji menghadirkan koneksi 'dewa'. Layanan yang mereka tawarkan pun menghadirkan koneksi super cepat, namun kenyataan di lapangan kecepatan real tersebut hanya bisa dinikmati di beberapa area tertentu saja.

Smartfren sebagai provider seluler dengan layanan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia kini memiliki total 12 juta pelanggan, untuk itu konsistensi dalam menghadirkan layanan terbaik bukanlah kompromi. Kali ini agar pelanggan semakin mudah menikmati layanan internet super cepat, Smartfren meluncurkan Andromax M2S, Mifi 4G LTE terbaru.

Andromax M25 tak hanya menghadirkan koneksi  super cepat tapi juga stabil di jaringan luas Smartfren 4G LTE Advanced yang sudah tersebar di 22 kota. Mifi yang sudah mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan Wi-Fi 2.4Ghz untuk koneksi internet yang super cepat ini dirancang dengan desain elegan nan ringan, bentuknya pun sangat simple sehingga mudah digunakan di mana saja dan kapan saja.

Andromax M2S hadir dengan performa lebih stabil dengan kualitas terbaik dan juga lebih hemat energi (low power consumption) hal itu dikarenakan dukungan chipset Qualcomm MDM 9320 yang dibenamkan dalam gawai ini. Agar memudahkan dalam setting perangkat, Andromax M25 dilengkapi Mobile Wi-Fi App, yaitu aplikasi Mylink M2S dan bisa diunduh melalui Google Playstore dan Apple App Store.

Soal ketahanan pemakaian Anda tak perlu khawatir sering-sering isi daya, Andromax M25 memiliki waktu siaga hingga 300 jam dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 jam. Mifi Andromax M2S juga hadir dengan tiga warna pilihan menarik, yaitu merah, hitam dan biru.

Andromax M25 dibanderol dengan harga Rp 499.000,- (termasuk PPn) dengan  free data sebesar 4,5 GB. Tidak hanya itu, dengan melakukan top up minimum sebesar Rp 100.000 per bulan pelanggan juga akan  mendapatkan bonus data sebesar 19 GB.

"Kebutuhan penggunaan akses mobile broadband masyarakat Indonesia kini semakin tinggi, dengan tren telecommuter di kota-kota besar, kini siapa saja dapat bekerja dan menjalankan aktivitas digital dari manapun selama terdapat koneksi internet. Kehadiran Mifi Andromax M2S semakin memberi kemudahan untuk akses koneksi 4G LTE dan didukung oleh koneksi internet yang nyaman di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced milik kami yang luas, cepat dan stabil. Produk terbaru ini menjawab kebutuhan pelanggan akan konsumsi mobile data yang tinggi, sehingga pengguna, baik itu pebisnis, pelajar, hingga ibu rumah tangga sekalipun, dapat melakukan aktivitas digital kapan saja dan di mana saja,” ujar T. Kugan K. Thirunavakarasu, Chief Marketing Officer Smartfren.

Koneksi internet super cepat kapan saja dan  di mana saja  plus harga super hemat, tunggu apalagi? yuk, jadi bagian 12 juta pelanggan Smartfren sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.