Sukses

Dunia Pendidikan Dapatkan Program Internet Cerdas dari Smartfren

Smartfren lakukan sosialisasi internet cerdas untuk pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren menyosialisasikan program internet cerdas untuk pendidikan di Sekolah Menengah Pertama Sultan Agung, Semarang. Program internet cerdas ini berupa workshop dengan bertajuk "Internet Cerdas dengan Teknologi Smartfren 4G-LTE", Selasa (25/8/2015).

"Percuma kalau jaringan bagus, tapi handset-nya mahal," kata Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business Smartfren.

Smartfren pun memperkenalkan portfolio produk smartphone 4G LTE-nya yang dibanderol dengan harga terjangkau. Di antaranya adalah smartphone Andromax Qi seharga Rp 1,3 juta dan Andromax R seharga Rp 990 ribu per unit, untuk menanggulangi masalah tersebut.

"Misalnya, untuk mencari cara menghitung volume tabung, kita bisa gunakan layanan Youtube tanpa buffering. Dengan cara ini, peserta didik diharapkan dapat belajar dengan cepat," pungkasnya.

Indonesia terbilang telat mengimplementasikan teknologi 4G-LTE. Namun, Sukoco sangat berharap ke depannya layanan 4G-LTE yang sudah tersedia saat ini dapat membantu siswa dan pengajar dalam hal belajar-mengajar secara cepat dengan layanan 4G-LTE dari Smartfren.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.