Sukses

Windroid 9G+, Tablet Dual OS Terbaru dari Axioo

Sesuai dengan namanya, tablet besutan Axioo ini hadir dengan dua sistem operasi, yaitu Windows dan Android.

Liputan6.com, Jakarta - Axioo, salah satu pabrikan lokal terkemuka, kembali merilis tablet terbarunya, yakni Windroid 9G+. Sesuai dengan namanya, tablet besutan Axioo ini hadir dengan dua sistem operasi, yaitu Windows dan Android.

Untuk Windows, versi yang digunakan adalah Windows 8 Original dan dipastikan dapat diperbarui ke Windows 10. Sementara untuk Android, versi yang disematkan adalah Android 4.4 KitKat.

"Windroid adalah perangkat pertama dan satu-satunya yang menjalankan dua sistem operasi sekaligus," ujar Ganjar Galuh Nugraha, Marketing Manager Axioo, saat peluncuran Windroid 9G+, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Tablet Dual OS Windroid 9G+

Windroid 9G+ sendiri merupakan peningkatan dari Windroid 9G yang sebelumnya telah diperkenalkan pada Mei lalu.

Hadir dengan layar 8,9 inci, Windroid 9G+ telah dilengkapi dengan dock keyboard yang dapat dilepas-pasang menggunakan magnetic connector yang cukup kuat.

Untuk spesifikasi, Windroid 9+ juga telah dipersenjatai dengan prosesor Intel Quad-Core yang didukung RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Pun kapasitas memori dapat diperbesar dengan memori eksternal 64 GB.

Selain itu, Windroid 9G+ juga telah didukung Office 365 dari Microsoft sehingga dapat mendukung pengguna yang ingin memanfaatkan perangkat ini untuk bekerja.

Dari sisi konektivitas, Windroid 9G+ telah dilengkapi dengan WiFi dan juga koneksi 3G. Selain itu, untuk mendukung pertukaran data, Windroid 9G+ telah didukung dengan USB OTG (on the go).

"Untuk harga dan ketersediaan, Windroid 9G+ akan hadir mulai pertengahan bulan ini di seluruh wilayah Indonesia," tutup Ganjar.

(dam/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.