Sukses

Goers, Startup yang Tawarkan Cara Baru Bepergian di Jakarta

Goers menawarkan cara baru bepergian di Jakarta dengan berbagai fitur dan kemudahan di aplikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan rintisan atau startup yang bernaung di bawah PT Sanraya Adi Nattaya meluncurkan aplikasi Goers. Seperti kita ketahui, tema perusahaan rintisan saat ini sedang menjadi fenomena di Indonesia.

Sebelumnya Goers berhasil memenangkan kompetisi pembuatan aplikasi mobile yang digelar Telkomsel dan Samsung dan akan mewakili Indonesia bersama satu pemenang lainnya di Singtel Group-Samsung Regional Mobile App Challenge di Singapura.

Goers diharapkan dapat memudahkan kegiatan bepergian bagi orang-orang di Jakarta dan memberi 'penyegaran' di dunia aplikasi Indonesia. CEO Goers, Sammy Ramadhan, mengungkapkan, “Kami berharap Goers dapat menjadi rujukan bagi warga Jakarta dalam hal bepergian dan menjadi perintis untuk aplikasi bepergian di Indonesia.”

Fitur Goers terbilang mudah dipahami, misalnya pembagian acara yang menjadi 3 macam, yaitu today (hari ini), tomorrow (besok), dan upcoming (akan datang). Dengan demikian, pengguna Goers dapat dengan mudah melihat kegiatan mereka sesuai dengan waktu yang diinginkannya.

Kemudian, berkat kehadiran fitur booking, pengguna dapat membeli tiket untuk acara atau kegiatan menarik secara mudah. Tak hanya itu, Goers juga dibekali fitur personalize interest, yang menawarkan para penggunanya berbagai acara atau kegiatan yang sesuai dengan interest mereka masing-masing.

Melalui sejumlah kemudahan dan fitur yang ditawarkan, Goers diharapkan dapat menarik animo penduduk Jakarta untuk menjadi pengguna Goers. Terkait wilayah cakupan, COO Goers, Niki Tsuraya mengungkapkan, "Memang, untuk sementara ini wilayah cakupan Goers baru bisa Jakarta saja. Tetapi, kami harap ke depannya Goers bisa memperluas wilayah cakupannya."

Bagi Anda pengguna smartphone berbasis Android dan iOS, Anda dapat mengunduh Goers di Play Store atau Apple Store secara cuma-cuma. Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, sejak diunggah tanggal 30 September di Play Store, Goers versi 1.1.1 telah diunduh sebanyak lebih dari seribu kali. Berikut ini screenshot antarmuka pengguna Goers di Android.



Setelah menjajalnya, Tekno Liputan6.com berkesimpulan bahwa aplikasi ini benar-benar akan sangat berguna dan efektif bagi siapa pun yang ingin memerlukan informasi mengenai acara atau kegiatan di Jakarta, sekaligus bisa membantu si pengguna untuk langsung booking tiket acara tersebut langsung di aplikasi, tanpa harus repot-repot Googling. Selamat mencoba!

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini