Sukses

iPhone 6s Bakal Sambangi 130 Negara Hingga Akhir 2015

iPhone 6s akan dijual di 76 negara setelah tiga pekan penjualan perdana digelar pada 25 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Apple secara perlahan memperluas pemasaran smartphone terbarunya, iPhone 6s dan 6s Plus. Secara keseluruhan, iPhone 6s akan dijual di 76 negara setelah tiga pekan penjualan perdana digelar pada 25 September 2015.

Dilansir Mashable, Senin (12/10/2015), setelah menyambangi sejumlah negara sejak peluncuran perdana pada 25 September, seri iPhone 6s akhirnya meluncur ke berbagai negara lain.

Daftar negara yang sudah bisa mencicipi iPhone terbaru itu sejak 9 Oktober adalah Andorra, Austria, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hongaria, Islandia, Irlandia, Pulau Man, dan Italia.

Selain itu juga menyambangi Latvia, Liechtenstein, Lituania, Luksemburg, Maladewa, Meksiko, Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Taiwan.

Selanjutnya, Bahrain, Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab mendapatkan seri iPhone 6s pada 10 Oktober. Kemudian mulai 16 Oktober, juga akan hadir di 24 negara lain termasuk India, Malaysia, dan Turki.

Secara keseluruhan, iPhone 6s akan tersedia di lebih dari 130 negara pada akhir tahun ini. Penjualan di berbagai negara ini dinilai sebagai peluncuran tercepat iPhone yang pernah ada.

iPhone 6s akan tersedia di 76 pasar, tiga pekan setelah peluncuran perdananya pada 25 September. Menurut catatan Mashable, iPhone 6 membutuhkan waktu lebih dari sebulan untuk mencapai jumlah yang sama.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini