Sukses

Surface Phone Meluncur dengan Brand Lumia?

Tak hanya soal pemilihan nama brand, bocoran spesifikasi pun juga muncul termasuk ukuran layar dan prosesor yang digunakan.

Liputan6.com, Jakarta Laporan mengenai smartphone Microsoft, Surface Phone, kembali menyeruak. Menurut informasi terbaru, smartphone tersebut akan melenggang ke pasar dengan menyandang brand Lumia.

Tak hanya soal pemilihan nama brand, bocoran spesifikasi pun juga muncul. Berdasarkan sejumlah sumber, Surface Phone akan dilengkapi layar Quad HD 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan memiliki lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Intel Atom X3 dan RAM 4GB, kamera utama PureView 21 Megapiksel (MP) dan kamera depan tidak kurang dari 8MP. Microsoft juga melengkapinya dengan port USB Type-C, Surface Pen, memori internal 64/128 GB, slot untuk microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB dan wireless charging.

Sebelumnya, laporan terakhir soal Surface Phone muncul pada Agustus 2015. Menurut laporan, handset itu akan meluncur pada 2015 atau tahun depan.

Kendati demikian, Microsoft sejauh ini belum memberikan konfirmasi soal kehadiran Surface Phone. Termasuk soal bocoran spesifikasi dan tanggal peluncurannya. Demikian seperti dilansir Softpedia, Selasa (13/10/2015).

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini