Sukses

Ups, Pengguna Facebook Tahu Siapa yang Melihat Postingan Mereka

Karena sebuah bug baru, sejumlah pengguna Facebook bisa mengetahui jumlah orang yang telah melihat postingan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini para pengguna Facebook tidak bisa mengetahui jumlah orang yang telah melihat posting-an di akun pribadi mereka. Namun karena sebuah bug baru yang ditemukan di layanan tersebut, sejumlah pengguna bisa mengetahui hal tersebut.

Dilansir Business Insider, Jumat (16/10/2015), sejumlah pengguna melaporkan ada keterangan jumlah orang yang telah melihat posting-an mereka. Keterangan "Views" tampak bertengger di samping "Like" yang ada di bawah postingan.

Fitur baru itu berada di tempat yang sama, dengan fitur lain yang biasanya mencantumkan jumlah orang atau akun yang me-Like dan memberikan komentar di posting-an Facebook.

Sejumlah pengguna Facebook yang mengalami hal tersebut, telah mem-posting screenshot yang menunjukkan fitur tersebut ke Twitter. Beberapa diantaranya merasa heran dengan kehadiran "Views" tersebut.

Stephen Robles adalah satu satu pengguna yang mellihat fitur

Salah satunya yang melihat fitur tersebut adalah Stephen Robles. "Apakah ada yang juga melihat "views" di postingan Facebook mereka sekarang?" kicau Robles dengan akun @stephenrobles di Twitter.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini