Sukses

Mudahnya Baca Berita dengan Fitur Swipe di Aplikasi Liputan6.com

Swipe dirancang untuk memudahkan pengguna berpindah halaman untuk melihat artikel selanjutnya atau sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Liputan6.com telah tersedia untuk perangkat Android. Meski sudah bertengger di Google Play Store, pembaruan berkala selalu hadir demi memudahkan pengalaman penggunaan serta akses membaca berita lebih mudah. Inovasi-inovasi terbaik bagi pembaca Liputan6.com, baik user yang menikmati berita melalui Desktop, Mobile Browser, maupun Mobile Aplikasi pun terus dihadirkan.

Salah satu fitur menarik yang hadir di aplikasi ini adalahnya dengan hadirnya fitur `Swipe`. Swipe dirancang untuk memudahkan penggunanya berpindah halaman untuk melihat artikel selanjutnya atau sebelumnya yang terdapat didalam halaman membaca. Tentunya, fitur ini dinilai sangat praktis dan membuat pengalaman membaca berita menjadi mudah dan menyenangkan.

Selain itu, para pembaca juga dapat memberikan komentar pada artikel-artikel yang menarik bagi mereka ataupun mereka dapat membagikan artikel tersebut di jejaring sosial.

Aplikasi Liputan6.com memberikan beragam kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan berita terbaru di Indonesia maupun seluruh dunia. Pengguna dapat mengeksplor berbagai macam berita yang terdapat pada kanal aplikasi ini, seperti; News, Showbiz, Bola, Health, Bisnis, Lifestyle, Otomotif, Tekno, Citizen6, dan lain lain.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kanal Top Stories dan Latest News untuk memudahkan pengguna untuk mendapatkan berita-berita terbaru dan terkini setiap harinya, serta Popular untuk mendapatkan berita yang paling banyak dicari oleh pengguna.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan TV streaming, dimana aplikasi liputan6.com ini merupakan satu-satunya aplikasi yang memungkinkan pengguna menyaksikan tayangan video secara langsung di aplikasi tanpa harus masuk ke menu browser yang ada di telepon seluler Anda. Anda bisa streaming pada channel TV Indonesia yang tergabung dalam EMTEK Group, seperti; SCTV, Indosiar, dan O-Channel.

Jika Anda belum mengunduh aplikasi Liputan6.com di perangkat Android Anda, bisa langsung di sini untuk mengunduhnya secara gratis.

(jek/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.