Sukses

Juara Piala Presiden, #PersibJuara dan #PersibDay Hiasi Twitter

Kedua hashtag selebrasi momen kemenangan Persib ini pun bahkan menjadi Trending Topic di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Usai sudah laga final Piala Presiden 2015 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu kemarin, (18/10/2015). Persib Bandung tampil menjadi juara Piala Presiden 2015 dan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0

Kemenangan Persib pun menebar euforia ke seluruh pendukung, termasuk Bobotoh (sebutan pendukung Persib Bandung) yang juga memadati Ibu Kota. Tak hanya merayakan kemenangan di dunia nyata, para pendukung pun juga merayakan selebrasi besar-besaran turnamen bergengsi ini di dunia maya.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, jagat Twitter Tanah Air kembali diramaikan dengan momen selebrasi kemenangan tim kesebelasan asal Bumi Sangkuriang tersebut. Hashtag #PersibJuara dan #PersibDay pun menghiasi linimasa Twitter dan sempat menjadi trending topic Indonesia.

Berikut cuitan-cuitan perayaan dan ucapan selamat netizen Twitter ke Persib Bandung dengan hashtag #PersibDay dan #PersibJuara:

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.