Sukses

Aplikasi Streaming Musik Joox Resmi Mengudara di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi aplikasi streaming musik teranyar, Joox, diperkenalkan di Tanah Air. Ini adalah aplikasi besutan developer Tencent yang diklaim menawarkan layanan streaming musik dengan koleksi library paling lengkap. Menariknya, pengguna bisa menikmati pilihan musik di layanan streaming secara cuma-cuma alias gratis.

Selain mengusung layanan streaming musik, Joox juga menghadirkan koleksi library musik terlengkap, playlist tematik, serta playlist radio gratis yang dipilih secara selektif oleh tim editor musik Tanah Air. Kehadiran Joox di kancah streaming musik Indonesia diharapkan dapat mengubah cara pecinta musik dalam mengeksplorasi dan menemukan musik-musik baru dengan berani dan berbeda.

Soal koleksi lagu, Joox menawarkan pilihan lagu yang dinilai komplit. Coverage artist berasal dari para penyanyi top dari jajaran superstar dunia, seperti One Direction, Jess Glyne hingga artis favorit lokal seperti Raisa dan Tulus.

Benny Ho, Director of Business Development of Tencent, mengatakan bahwa Joox menghadirkan portfolio musik dan hiburan paling lengkap.

"Berkat dukungan dari berbagai label lokal maupun internasional, Joox menghadirkan koleksi streaming musik yang sangat komplit. Inovasi dan kepeloporan kami dalam aplikasi musik streaming di Hong Kong dan Malaysia, meyakinkan kami bahwa Joox juga bisa membawa pengalaman menikmati musik di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi melalui musik berkualitas yang legal dan aman," tutur Benny Ho pada acara peluncuran Joox di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Joox memiliki ragam fitur streaming musik yang bervariasi, seperti Top Charts, New Releases, Free Radio, Editor's Picks dan masih banyak lagi, yang tentunya bisa membawa pengguna ke level pengalaman musik yang lebih tinggi.

Joox diluncurkan di Hong Kong dan Malaysia pada awal 2015. Aplikasi ini bahkan menempati puncak tangga apps yang paling banyak diunduh di kedua negara tersebut. Kini, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store dan App Store.

(jek/isk)

Artikel Selanjutnya
7 Aplikasi yang Bikin Foto Outdoor Lebih Estetik
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tampilan Interior Stasiun Luar Angkasa Internasional