Sukses

Samsung Galaxy S7 Melenggang Januari 2016?

Smartphone flagship terbaru yang tengah disiapkan Samsung, Galaxy S7, kembali menjadi buah bibir.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone andalan terbaru yang tengah disiapkan Samsung, Galaxy S7, kembali menjadi buah bibir. Terkini, Galaxy S7 dilaporkan akan melenggang pada awal tahun depan.

Dilansir Phone Arena, Selasa (20/10/2015), menurut laporan dari Korea Selatan (Korsel), Samsung telah menyelesaikan desain Galaxy S7 pada bulan lalu. Sehingga proses produksi akan segera dimulai, agar bisa diperkenalkan sesuai jadwal yang direncanakan yaitu 19 Januari 2016.

Selain itu, perusahaan disebut menyiapkan dua versi yaitu "premium" dan "sub-premium". Untuk versi premium, akan menggunakan prosesor besutan Samsung. Sedangkan versi lainnya menggunakan prosesor dari Qualcomm atau MediaTek.

Lebih lanjut, jika Galaxy S7 memang benar diperkenalkan pada 19 Januari 2016, maka Samsung diprediksi akan menggelar sebuah acara khusus untuk smartphone tersebut. Karena tidak akan diperkenalkan dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) atau Mobile World Congress (MWC) 2016.

Kendati berbagai rumor terus berkembang, pihak Samsung masih bungkam soal smartphone andalan terbarunya. Karena itu, kita harus menunggu sampai perusahaan asal Negeri Ginseng itu memperkenalkan Galaxy S7 secara resmi.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.