Sukses

Mudahnya Beli Token Game Online di CipikaPlay

Para gamer kini bisa membeli voucher game online hingga voucher internet di CipikaPlay dengan skema potong pulsa.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indosat Tbk (Indosat) melalui Cipika.co.id -- e-commerce berbasis marketplace -- merilis CipikaPlay, layanan pembelian konten di internet, seperti fulltrack, voucher game online, dan voucher hotspot/internet.

"Kami memberi kemudahan, terutama bagi penggemar game online, melalui layanan CipikaPlay. Gamer tak perlu repot untuk membeli token di tengah permainan karena mereka dapat membelinya dengan pemotongan pulsa," kata Carlos Karo Karo, Division Head E-Commerce Indosat.

Dari siaran pers yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Jumat (23/10/2015), pengguna dapat membeli berbagai konten tersebut dengan skema potong pulsa (carrier billing), dengan verifikasi berlapis yang diterapkan perusahaan. 

Selain skema potong pulsa , para pengguna CipikaPlay pun telah dapat melakukan pembelian token melalui transfer bank dan internet banking. Saat ini CipikaPlay telah memiliki lebih dari 50 SKU (jumlah produk yang tersedia) dengan 100.000 orang pengguna. 

Puluhan voucher game seperti Final Bullet, Ragnarok, Cabal, DOTA2, BlackSquad, CounterStrike dan HearthStone telah tersedia. Sebagian pemain besar dalam bidang game online pun telah bergabung menjadi partner Cipika Play, antara lain MOL, QEON, Gemscool, dan IndoMog.

Peluncuran Cipika Play kemarin, Rabu (21/10/2015), ditandai dengan pelaksanaan kompetisi DOTA2, Final Bullet, hingga Cosplay serta IT Expo. 

(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.