Sukses

4 Keyword `Terlarang` di YouTube, Cek di Sini

Di balik situs streaming yang menyajikan konten kreatif, terdapat beberapa keyword yang tersembunyi. Apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu suka streaming musik atau nonton film pendek di situs YouTube? Jika iya, tahukah kamu bahwa di balik situs streaming yang menyajikan konten kreatif para pelaku hiburan itu, ternyata terdapat beberapa keyword yang tersembunyi?

Terlarang bukan berarti tidak boleh dicoba. Malah jika dicoba akan memberikan suatu pengalaman baru yang seru. Berikut empat (4) keyword `terlarang` di YouTube!

1. Use the Force Luke 

Coba ketik "Use the Force Luke" di kolom pencarian YouTube. Hasilnya? Bukannya menampilkan video atau hasil pencarian di YouTube, justru tampilan YouTube kamu akan menjadi bergerak-gerak acak. Namun sebenarnya ini mengikuti gerakan mouse kamu. Jika kamu menggerakan mouse ke kiri, tampilannya akan bergerak seolah-olah kamu melemparkannya ke arah kiri.

2. Do the Harlem Shake



Tahukah kamu apa yang terjadi jika mengetikkan kata kunci "Do the Harlem Shake" di kolom pencarian YouTube? Secara otomatis akan diputar lagu Harlem Shake, dan logo YouTube di pojok kiri atas akan bergerak-gerak. Lalu? Saat terdengar lirik "Do the Harlem Shake", seluruh tampilan YouTube akan bergoyang mengikuti iramanya.

Baca selengkapnya di: http://jlan.tk/s/eo2kt

(dew)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.