Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Demi iPhone 5s, Dua Wanita Ini Nekat Striptis

Untuk mendapatkan iPhone tersebut, para kontestan harus menari tanpa mengenakan satu helai kain pun

Liputan6.com, Berezniki, Rusia - Ada-ada saja cara yang dilakukan banyak orang demi mendapatkan iPhone. Jika sebelumnya ada pria rela menjual ginjalnya demi mendapatkan seri terbaru iPhone -- iPhone 6s, kini ada lagi dua wanita yang nekat melakukan hal ekstrem demi mendapatkan iPhone yang justru dibilang tidak terlalu baru di pasaran, yakni iPhone 5s.

Kedua wanita ini awalnya pergi ke sebuah klub untuk berpesta. Namun, mereka mengetahui bahwa klub tersebut memiliki kontes `giveaway` yang memberikan doorprize iPhone 5s. Hanya saja, untuk mendapatkan iPhone tersebut, para kontestan harus menari tanpa mengenakan satu helai kain pun.

Terperangah dengan iPhone gratisan sebagai iming-imingnya, kedua wanita yang tidak disebutkan namanya ini pun maju perlahan ke panggung dan melepas busananya satu persatu, lalu menari striptis berputar layaknya orang mabuk. Mengutip informasi yang dikutip laman Mirror, Sabtu (24/10/2015), salah satu wanita tersebut diketahui telah menyandang status menikah.


Untuk mendapatkan iPhone tersebut, para kontestan harus menari tanpa mengenakan satu helai kain pun

Aksi ekstrem kedua wanita ini dianggap berani oleh para pengunjung. Namun, ada juga sebagian orang yang mengeluhkan tindakan kedua wanita tersebut. Kontes ekstrem yang diadakan di sebuah klub yang berlokasi di wilayah kota Berezniki di Rusia Tengah ini pun diabadikan di sebuah video dan tersebar di jejaring sosial, salah satunya Instagram.

Kontan, banyak netizen mengecam tindakan pornoaksi kedua wanita tersebut. "Hanya untuk iPhone 5s, kedua wanita bodoh ini dan pihak penyelenggara kontes benar-benar tidak punya otak! Saya miris melihat aksinya," tutur pengguna Instagram yang memiliki nama akun @lena120893.

Pun begitu, tak sedikit pula yang menanggapinya dengan respon humor. "Apakah ini tempat yang tepat untuk mendapatkan iPhone gratisan?", lontar komentar salah seorang pengguna Instagram dengan akun @honeymary23.

(jek/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini