Sukses

Android Siapkan Emoji Baru

Pasca menunjuk bos baru untuk bisnis Android, Google pun tengah menyiapkan serangkaian kejutan, termasuk emoji baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca menunjuk bos baru untuk bisnis Android, Google pun tengah menyiapkan serangkaian kejutan untuk para pengguna. Hal ini diketahui dari kicauan Senior Vice President untuk Android, Chromes OS dan Chromecast, Hiroshi Lockheimer, di akun Twitter-nya.

Pasca ditunjuk sebagai SVP Android, Lockheimer diyakini memiliki berbagai rencana untuk salah satu bisnis utama Google tersebut. Terlebih lagi, kompetitornya yaitu sistem operasi (OS) iOS baru saja hadir dengan versi dan fitur terbaru termasuk emoji.

Diketahui sebelumnya, Apple merilis pembaruan iOS dengan menghadirkan beberapa peningkatan seperti bug fixes, wallpaper dan sekumpulan paket emoji baru. Seakan tak mau kalah, Lockheimer pun memastikan Android juga akan memiliki emoji baru.

Sayangnya, ia tidak merinci soal jadwal peluncuran serangkaian emoji baru Android tersebut. Lockheimer hanya mengatakan, bahwa emoji-emoji itu tengah disiapkan.
Sistem operasi (OS) Android akan segera memiliki emoji baru (Foto: Ist)
"Firasat saya, kalian semua menginginkan emoji baru? a) Terimakasih untuk tanggapannya, b) Kami sedang mengerjakannya, dan c) Maaf!," tulis Lockheimer dengan akun @lockheimer. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Minggu (25/10/2015).

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Google adalah salah satu perusahaan Amerika Serikat yang berkhususkan pada jasa dan produk internet.

    Google

  • Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler layar sentuh yang diciptakan oleh Google
    Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler layar sentuh yang diciptakan oleh Google

    Android

  • Emoji

Video Terkini