Sukses

10 Smartphone Android Tercepat Versi AnTutu

Liputan6.com, Jakarta - AnTuTu Benchmark merupakan salah satu aplikasi populer yang sering digunakan untuk mengukur performa smartphone, baik dari aspek hardware, software, dan lain-lain.

Menurut informasi yang kami himpun dari Phone Arena, Rabu (28/10/2015), AnTuTu Benchmark diam-diam telah merilis 10 smartphone Android tercepat di kuartal ketiga 2015.

Tebak, smartphone manakah yang berhasil menempati posisi pertama? Samsung? Bukan itu. Dengan skor 76852, Pro 5 besutan Meizu berhasil mempecundangi Samsung Galaxy Note 5 yang hanya memperoleh skor 72156.



Mengacu pada data AnTutu, smartphone di peringkat satu sampai lima didukung oleh cipset Exynos 7420, yang dikembangkan dan diproduksi oleh Samsung. Bagi Anda yang mengikuti industri cipset untuk perangkat mobile, cipset Samsung 14 nanometer tersebut memang diketahui mampu melaju dengan cepat.

Menyusul Meizu Pro 5 dan Samsung Galaxy Note 5, tiga smartphone lainnya yang duduk di urutan ke tiga, empat dan lima, adalah Samsung Galaxy Edge+, Samsung Galaxy S6, dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Adapun smartphone yang menempati peringkat enam hingga sepuluh adalah Letv Le1 Pro, Letv Le1 MAX, Xperia Z5, Note Pro, dan One Plus 2. Dapur pacu dari kelima smarpthone tersebut adalah Qualcomm Snapdragon 810.

(why/isk)**

Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?